WARTA 24 BENGKULU

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Parkir di Depan Rumah, Mobil Pick Up Warga Pidie Jaya Raib ...

Posted by On 22.01

Parkir di Depan Rumah, Mobil Pick Up Warga Pidie Jaya Raib ...


PM, Pidie Jaya â€" Nasib sial sedang dialami oleh Izharuddin A.Bakar (34) warga Gampong Meuko Buloh, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya. Pasalnya, mobil Suzuki Carry Futura Pick Up miliknya raib dibawa lari maling, saat diparkir di depan rumahnya, Sabtu (25/11).

Izharuddin pemilik mobil dengan nomor Polisi BL 8263 OC, kepada wartawan, Sabtu (25/11) mengatakan, peristiwa itu baru diketahuinya sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi, saat korban keluar dari rumah hendak menghidupkan mobilnya.

“Saya melihat mobil sudah tidak ada lagi di teras. Kemudian saya menanyakan kepada istri siapa ada meminjam mobil. Tetapi istri mengatakan tidak ada yang meminjam mobil,” ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, mobil itu diparkir di teras rumahnya pada hari Jumat (24/11) sekira pukul 19.00 WIB. “Sekira pukul 24.00 WIB, saya masih melihat mobil di teras rumah,” tamba hnya.

Mengetahui mobilnya telah raib, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandar Dua. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp 140 juta. “Saya sudah laporkan kasus ini ke Polsek Bandar Dua,” paparnya.()

Sumber: Google News | Warta 24 Pidie Jaya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »