WARTA 24 BENGKULU

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gerindra Sumbar Bedah Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah ...

Posted by On 18.12

Gerindra Sumbar Bedah Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah ...

Gerindra Sumbar Bedah Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah Untuk Cari yang Sesuai - image IMG20171124152038 on https://www.cakrawala.co

PADANG, CAKRAWALA.CO â€" Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah guna menghadapi pilkada serentak 2018. Bahkan, Partai Gerindra Sumbar telah melaksanakan penyampaian visi misi bakal calon kepala daerah untuk tiga daerah antara lain Padang, Padangpanjang dan Kota Pariaman.

“Visi misi bakal calon kepala daerah perlu dibedah. Gunanya jelas untuk menyamakan visi bakal calon dengan visi misi Partai Gerindra,” jelas Desrio Putra, Koordinator Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Gerindra Sumbar, Jumat (24/11/2017).

Baca Juga Al Farabi 1 Dekade, Bupati Buluk umba Dihadiahi Badik Pusaka

Partai Gerindra Sumbar memang telah menggelar penyampaian visi misi bakal calon walikota dan walikota untuk Kota Padang, Padangpanjang dan Pariaman. Namun, Kota Padang menjadi fokus utama Partai Gerindra dalam menentukan calon walikota dan wakil walikota. Diketahui, Gerindra merupakan partai pemenang di Kota Padang dengan perolehan enam kursi di DPRD Padang.

Diketahui, ada enam nama yang mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota Padang. Masing-masing Emzalmi, Afrizal Bac, Badrul Mustafa, Andre Rosiade, Syafrial Kani dan Desri Ayunda. “Empat nama sudah mengikuti proes penyampaian visi misi. Andre Rosiade dan Badrul Mustafa sudah konfirm agar ditentukan jadwal lain,” kata Erisyaf, Koordinator Penjaringan Kota Padang yang didampingi Matilizal Aye, Sekretaris Penjaringan Calon.

Baca Juga Kirap Pemuda Se-Indonesia Rayakan Hari Sumpah Pemuda di Kota Padang Panjang

Dijelaskan Desrio, sebelum nama-nama bakal calon kepala daerah direk omendasikan ke DPP Gerindra, ada mekanisme lain yang harus dilakukan. Sekretaris DPD Gerindra Sumbar ini menyebutkan, mekanismenya adalah Partai Gerindra melakukan survey sejauhmana nama-nama bakal calon tersebut diterima di masyarakat.

“Ini semacam uji publik. Partai juga harus tau apakah calon tersebut diterima masyarakat atau tidak,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Desrio berharap masyarakat memberi masukan mengenai calon, baik masukan positif maupun negatif. Ditegaskannya, apabila masyarakat memberikan masukan negatif terhadap calon kepala daerah maka boleh ditulis dan dikirim ke kantor DPD Gerindra Sumbar, Jl. Bagindo Aziz Chan No 34 dan identitas pengirim harus jelas.

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Padang Pariaman

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »