WARTA 24 BENGKULU

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Avanza Terobos KFC, Beredar Kabar Mobil Itu Milik Camat di Banda Aceh

Posted by On 17.13

Avanza Terobos KFC, Beredar Kabar Mobil Itu Milik Camat di Banda Aceh

Avanza Terobos KFC, Beredar Kabar Mobil Itu Milik Camat di Banda Aceh

Selain masalah mobil matic dan manual, juga beredar informasi bahwa mobil tersebut adalah mobil dinas salah satu camat di Banda Aceh.

Avanza Terobos KFC, Beredar Kabar Mobil Itu Milik Camat di Banda AcehKolase Serambinews/ISTKolase foto insiden Avanza terobos KFC Lamnyong, Minggu (19/11/2017)

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Satu mobil Toyota Avanza menerobos masuk ke KFC Lamnyong, di kawasan Jalan T Nyak Arief, Gampong Lamgugop, Banda Aceh, Minggu (19/11/2017) sore.

Berita, lengkap dengan video, tentang kejadian tersebut langsung viral dan membuat heboh warga Kota Banda Aceh.

Hingga mal am ini, peristiwa kecelakaan itu masih menjadi bahan perbincangan, terutama di dalam grup-grup berbagi pesan dan media sosial.

Salah satu yang dibahas para pengguna smartphone dan internet adalah karena pengemudianya seorang wanita bernama Fajria (32), warga Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

(Baca: Berniat Parkir, Mobil Avanza Malah Hantam dan Terobos KFC Lamnyong, Sejumlah Warga Terluka)

Sebenarnya Fajria hendak memarkirkan mobilnya. Tapi tiba-tiba mobil melaju kencang menghantam kaca dan pintu gerai KFC dan menerobos masuk ke dalam.

Lalu beredar informasi yang menyebutkan, wanita itu biasanya mengemudikan mobil matic.

Sedangkan Avanza yang dikemudikan siang menjelang sore itu, mobil manual.

"Biasanya ibu itu pake mobil matic, itu yang ditabrak manual, kagok dia," begitu salah satu informasi yang beredar di grup-grup media sosial.

Selain masalah mobil matic dan manual, juga beredar informasi bah wa mobil tersebut adalah mobil dinas salah satu camat di Banda Aceh.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Safriadi Syahbuddin Editor: Zaenal Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Warta 24 Banda Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »